Kamis, 10 Maret 2011

.:: COMPANY PROFILE ::.


PT. Nutrend International adalah sebuah perusahaan network marketing yang resmi beroperasi pada
tanggal 30 Juni 2006. Dibawah bendera Sido Muncul Group. PT. Nutrend International bercita-cita untuk mengambil bagian dalam mengentaskan kemiskinan dan pengangguran di Indonesia dengan menciptakan pengusaha-pengusaha waralaba pribadi baru. Disamping menyadari pentingnya kesehatan finansial, Nutrend juga mengerti bahwa kesehatan raga tak kalah pentingnya. Hanya dengan sehat raga, orang dapat bekerja dengan lebih optimal, kebahagiaan keluarga dapat dinikmati dan hidup dapat lebih bermakna. Maka dari itu, Sido Muncul dengan tim R&D nya beserta penelitiannya tentang herbal selama 16 tahun menyuplai rangkaian supplement kesehatan terlengkap untuk Nutrend.
Nutrend berkantor pusat di Jl. Panjang No. 3, Jakarta Barat. Sebagian besar produknya adalah supplement dan minuman kesehatan. Seiring berjalannya waktu, produk-produk Nutrend akan semakin lengkap dengan personal care dan cosmetic. Sebagian besar dari produk Nutrend diproduksi dan/atau dikemas oleh Perusahaan jamu dan farmasi Sido Muncul.
Menghadapi persaingan bisnis network marketing di Indonesia, sebagai pemain baru, Nutrend tak gentar. Nutrend yang didukung seratus persen oleh Sido Muncul akan menjamin variasi dan kontinuitas produk. Nutrend berbeda, dalam hal sistem kompensasi atau income plan, Nutrend menjunjung tinggi prinsip kebersamaan dan keadilan. Bisnis Nutrend juga dapat diwariskan. Jadi tidak ada alasan untuk tidak tertarik bergabung bersama kami.

Sistem bisnis Nutrend adalah murni network marketing. Siapa saja bisa sukses disini asalkan mau bekerja keras dan ulet. Yang sukes bukanlah orang yang berada diposisi atas atau orang yang masuk lebih awal. Sistem bisnis Nutrend adalah keadilan. Penghargaan akan diberikan kepada anda yang berusaha dan yang berhasil membentuk jaringan yang matang. Akan tetapi, Nutrend tidak meninggalkan mereka yang kurang mampu membentuk jaringan ideal.
Penghargaan tetap diberikan sesuai hasil yang dicapai. Nutrend juga menginginkan kesejahteraan yang merata pada setiap IBF.
Disamping berprinsip prokonsumer atau bagi hasil antara perusahaan dan IBF, Nutrend berprinsip yang kuat membantu yang lemah. Jadi, prosentasi kompensasi dibagikan secara adil supaya kesenjangan penghasilan tidak terlalu mencolok. Tutup Point di Nutrend juga disesuaikan dengan jenjang peringkat, hal ini bertujuan supaya setiap IBF tidak ada yang merasa terbebani dengan tutup point setiap bulannya.




0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger