Kamis, 10 Maret 2011

Visi dan Misi

Visi:
Menjadi bisnis network marketing/ waralaba pribadi terdepan, berkesinambungan dan mengikuti trend terbaru sehingga dapat membantu masyarakat untuk mencapai kehidupan yang lebih harmonis (Living In Harmony) dari segi Spiritual, Emosional, Kesehatan, Ekonomi, Keluarga, dan Sosial.

Misi:
Memberi pengertian dan solusi kesehatan bagi umat manusia
Pembinaan mental, spiritual, emosi serta keahlian yang membentuk masyarakat untuk selalu tanggap terhadap kesempatan dan mampu mengembangkan jiwa kewirausahaan sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga dan membagi kepedulian sosial bagi orang yang membutuhkan.

Sesuai Visi yaitu Living in Harmony Nutrend hadir memeriahkan dunia bisnis waralaba ingin mengajarkan kepada masyarakat Indonesia pada umumnya dan IBF Nutrend khususnya bahwa kehidupan kita harus serasi, selaras, seimbang, ditilik dari segi Spiritual, Emosional, Kesehatan, Ekonomi, Keluarga dan Sosial. Ini seperti Roda Kehidupan yang harus seimbang baru bisa berputar dengan lancar. Dari segi teknis, Nutrend mengakomodasi segi Ekonomi dan Kesehatan, yaitu dengan produk-produk yang menunjang kesehatan tubuh dan system bisnis waralaba pribadi (personal franchising) yang pasti dapat dilakukan oleh seseorang dengan mengikuti system, keuletan dan kerja keras. Di bisnis Nutrend, possibility income-nya tidak terbatas walaupun dengan modal untuk memulai yang tidak besar. Bisnis ini juga berperan besar untuk memperluas kehidupan sosial kita dan membantu masyarakat luas dari sisi kesehatan dan ekonomi. Dengan dukungan dari segenap IBF, niscaya Nutrend dapat berperan serta dalam kesejahteraan bangsa.

Sido Muncul sebagai perusahaan jamu terdepan dibidangnya sudah tidak diragukan lagi kepiawaiannya dalam pengadaan produk-produk berbahan alam. Laboratorium R&D-nya telah mengantongi sertifikat ISO 17000 yang merupakan Standarisasi dunia Internasional bahwa penelitian yang dilakukan di dalamnya mendapat pengakuan dan pengesahan dunia Internasional. Sido Muncul bahkan telah memperoleh sertifikat CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik), yang biasa diberikan kepada perusahaan berstandard farmasi, disamping sertifikat CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik) untuk perusahaan jamu yang memenuhi syarat. Penghargaan ICSA (Indonesian Customer Satisfaction Award) dan Best Brand Award yang berhasil diraih setiap tahunnya, membuktikan bahwa Sido Muncul selalu menjaga kualitas dan mengedepankan inovasi. Dengan terpilihnya Sido Muncul sebagai perusahaan teladan “Cara Baik Bung Hatta” pada tahun 2002 dan perusahaan penerima Kehati Award 2001 dengan kategori perusahaan peduli lingkungan semakin mengukuhkan bahwa Sido Muncul adalah perusahaan yang peduli dan berkomitmen. Maka, dengan dukungan penuh dari Sido Muncul, IBF Nutrend boleh berbangga dan semakin mantap mengkonsumsi produk Nutrend dan menjalankan bisnis bersama Nutrend.

Selengkapnya Company profil dari PT Nutend International Sido Muncul klik disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger