Kamis, 10 Maret 2011

HOME

Panduan-nutrend.blogspot.com merupakan blog dari  member PT Nutrend International Sido Muncul yang berkeinginan mengembangkan pemasaran PT Nutrend International Sido Muncul secara lebih mudah.
Blog ini mencoba hadir dengan menjelaskan marketing plan dari PT Nutrend International Sido Muncul dengan lebih sederhana dan mudah dimengerti. Agar di dalam menjalankan bisnis produk PT Nutrend International Sido Muncul bisa mencapai target yang diinginkan. Karena tujuan media blog ini diharapkan setiap member akan menjadi leader mandiri. 
Ke depannya blog ini akan dilengkapi dengan website support sistem yang akan memudahkan di dalam pemasaran melalui media internet.
Kalo dulu untuk mengembangkan jaringan MLM, member harus berkunjung ke sana kemari dan presentasi, dengan menghabiskan waktu dan tenaga yang cukup melelahkan, tetap saat ini dengan dengan kemajuan internet, member bisa melakukan pemasaran cukup dengan media website.

Dengan website support sistem , member yang bergabung akan mendapatkan website replika gratis ditambah panduan cara-cara mengembangkan  bisnis Nutrend International Sido  Muncul dengan lebih terarah dan mudah dipahami, karena disampaikan dengan cara yang sederhana. Sehingga akan  mencoba membimbing para member baru untuk belajar setahap demi setahap, agar bisnis PT Nutrend International ini bisa berkembang secara mandiri. Mulai dari pertama bergabung sampai dengan mencapai target penjualan omset untuk mendapatkan bonus dan peringkat.  Sekali lagi blog ini mencoba untuk hadir dengan memberikan cara pandang untuk memahami bahwa MLM tidaklah sesulit yang dibayangkan.
Salam Sukses selalu.
Dani Handiko

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger