Kamis, 10 Maret 2011

STRATEGY

Untuk berhasil di dalam menjalankan bisnis MLM, kita harus paham betul marketing plan-nya. Tetapi kebanyakan member yang bergabung dengan bisnis MLM hanya sekedar gabung saja karena diajak oleh teman oleh saudara, tanpa di bekali dengan pemahaman marketing plan yang memadai.
Dengan memahami marketing plannya, kita akan tahu arah-posisi apa yang akan kita raih dan berapa income perbulan yang ingin kita dapat.

PT Nutrend International Sido Muncul adalah MLM yang memberikan porsi bonus terbesar untuk member, dengan pencapaian omzet yang harus diraih relatif lebih mudah dicapai.PT Nutrend International Sido Muncul menerapkan sistem koperasi dimana bonus untuk member didapat dari omzet PT Nutrend International secara national, Sebagai contoh apabila omzet perusahaan meningkat (karena PT Nutrend International Sido Muncul melakukan ekspor produk keluar negeri, maka prosentase bonus untuk para member menjadi meningkat).Dan masih banyak bonus-bonus yang akan di dapat.

Di dalam system marketing plan PT Nutrend International tidak ada istilah poin hangus. Poin akan terus terakumulasi dan bertambah. Waktu keakftifan masa tenggang keanggotaan juga relatif lama yaitu 1 tahun. Dengan dukungan produk yang berkualitas dari PT Sido Muncul dan harga yang relatif terjangkau, menjadikan solusi kesehatan untuk pengobatan herbal bagi masyarakat indonesia.

Untuk bergabung di PT Nutrend International Sido Muncul ada 3 cara yaitu :
  • Gabung dengan peringkat bintang 1 (*1)– membeli staterkit sebesar Rp. 20.000 + belanja produk sebesar 10 point (10 PV) – produk seharga +- Rp. 125.000,-. Keuntungannya * 1 yaitu kita sudah menjadi member dan berhak menjualkan produk PT Nutrend International Sido Muncul dengan harga konsumen di pasaran bebas. Bintang 1 belum berhak mendapatkan bonus.
  • Gabung dengan bintang 2 (*2) – membeli staterkit seharga Rp. 20.000,- + belanja produk sebesar 25 point (25 PV) – produk seharga +- Rpp302.500,-. Keuntungannya kita bisa menjual produk PT Nutrend International Sido Muncul ke pasaran bebas dengan harga konsumen dan sudah berhak mendapatkan bonus mitra apabila ada member yang bergabung yaitu 5 % x jumlah pembelian produk oleh member baru atau 5 % x Rp. 302.500,- = Rp. 15.125,-
  • Gabung dengan bintang 3 (*3) – membeli staterkit seharga Rp. 20.000,- + belanja produk sebesar 50 point ( 50 PV) – produk seharga +- Rp. 605.000,- Dengan bergabung menjadi * 3 maka apabila bisa merekrut member baru pada posisi *3, bonus mitra kita adalah Rp. 100.000,- Bahkan mempunyai kesempatan untuk meraih bonus super mitra tiap bulan (untuk penseponsoran member baru) sebesar +- Rp. 1.000.000,-. dengan cara memahami marketing plan-nya). Kemudian kita akan lebih mudah dalam meraih posisi menjadi Gold Partner. Oleh karena itu disarankan bagi member untuk bergabung dengan posisi * 3
Di dalam grup ini, anda akan mendapatkan strategy untuk meraih bonus (dari penerapan Marketing Plan) meraih posisi Gold Partner dalam waktu 3 bulan hanya dengan 3 orang member untuk meraih income +- Rp. 1.000.000 sampai Rp. 2.000.000,- (bonus di pengaruhi juga oleh omzet perusahaan secara national) dan meraih bonus Super Mitra tiap bulan +- Rp. 1.000.000,- . Karena tujuan bergabung adalah membuat tiap-tiap member menjadi leader mandiri. Bahkan setelah mencapai Gold Partner, masih akan dibimbing oleh leader yang berkompeten untuk meraih posisi yang lebih tinggi.
Disamping itu akan mendapat e book bimbingan cara di dalam mencari member baru melalui kekuatan internet marketing. Karena Internet Marketing mempunyai prospek yang sangat bagus dengan jangkaun wilayah yang lebih luas.

Disamping meraih income dalam mencari member baru , gabung dengan PT Nutrend International Sido Muncul juga sangat cocok bagi member yang menggunakan pemasaran secara konvensional, karena pencapaian bonus +- Rp. 1.000.000,- bisa diperoleh melalui pencapaian omzet tiap bulan, walaupun tidak mencari member. Bisnis Nutrend secara konvensional ini cocok bagi :
  1. Para penyuluh pertanian karena ada produk dari Nutrend yaitu pupuk Herbafarm.
  2. Para instruktur senam atau pemilik sanggar senam karena ada produk pembentuk payudara dan pantat yaitu NUTREND BREAST SHOPING BUY
  3. Para wanita kantoran karena ada produk dari Nutrend yaitu NUTREND BODY SCULPTING SUIT, pakaian dalam wanita untuk membentuk body Dan mengencangkan pantat yang kendor.
  4. Penjual parfum karena ada produk PT Nutrend International yaitu Parfum nutrend yang wanginya alami.
  5. Pemilik salon dan klinik kecantikan, karena ada produk NUTREND BODY SCULPTING SUIT dan hair tonic.
  6. Para ahli pengobatan herbal, karena produk dari PT Nutrend Internationan Sido Muncul merupakan produk herbal berkualitas ekspor.
  7. Dan masih banyak lagi, karena masih ada banyak kesempatan yang bisa dikembangkan oleh member yang ingin berwirausaha dengan modal yang relatif kecil.
Bimbingan bisa dilakukan by phone langsung dengan menghubungi sdr Agung Pamuji (0009888- Platinum Partner) Hp 081 390002882 dan dengan mendapat E Book secara gratis yang akan dibagikan apabila anda bergabung dengan grup ini. Penjelasan di E Book, disampaikan secara sederhana dengan bahasa yang sangat mudah di pahami. Sehingga mudah dipahami oleh semua kalangan.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger